Simak Yuk Kelebihan dan Kekurangan Coating Mobil

Coating mobil yakni perlindungan lebih pada permukaan bodi mobil supaya tidak berganti warna yang biasanya terjalin sebab pergantian temperatur, Cahaya Ultraviolet berlebih, Polusi, serta Zat yang lain yang bisa mengganggu semacam“ kotoran Burung” dengan metode mensterilkan susunan bonus. Tidak hanya itu coating mobil sudah dibuktikan selaku perlindungan sangat jitu di zona sangat ekstrim sekali juga serta ialah paint protection yang terbaik dikala ini dalam melindungi cat serta bodi luar mobil.

Pada biasanya, terdapat 3 tipe coating mobil yang banyak tersebar dipasaran ialah Wax, Polymer, Nano Ceramic. Diantara ke 3 tipe tersebut tiap- tiap mempunyai kelebihan serta kekurangan. Wax( Lebih murah tetapi energi tahan 1- 2 bulan), Polymer( Harga Lagi, Ketahanan 3- 6Bulan), Nano Ceramic( Harga Cukup Mahal, Ketahanan lebih dari 2 Tahun).

Serta dari ketiga tipe tersebut mempunyai dampak kilap yang berbeda serta pastinya cocok dengan biayanya, nano ceramic lah yang sangat mengkilap serta mempunyai mutu terbaik.

KELEBIHAN COATING MOBIL

Dari sebagian penjelasan di atas, ada sebagian perihal menarik yang bisa Kamu ikuti buat di informasikan terpaut khasiat Coating mobil. Tetapi biar lebih jelas lagi, scuto kelapa gading hendak merangkumnya di dasar ini:

  • Meminimalisir terjadinya guratan maupun baret pada mobil
  • Bidang luar mobil jadi lebih mengkilap, nampak senantiasa baru
  • Resistensi terhadap barang- benda kimia
  • Memiliki dampak Water Repellent serta meminimalisir kerak air dan jamur
  • Meminimalisir pudarnya cat mobil akibat sinar UV

Efeknya bertahan hingga 3 tahun lebih, berbeda dengan Waxing mobil yang hanya bertahan sangat lama 3 Bulan

KEKURANGAN COATING MOBIL

Dari banyaknya kelebihan yang kami paparkan diatas, berikut ini kami jelaskan pula kekurangan yang dapat jadi Kamu bisa ikuti. Sehingga jadi bekal buat Kamu apabila ingin memasang coating pada mobil kesayangan Kamu.

Pengaplikasian coating ini sangat susah serta membutuhkan tingkatan ketelitian yang besar. Oleh karenanya coating mobil sendiri terdiri dari sebagian langkah yang silih berkaitan satu sama lain. Tidak hanya itu wajib terdapat perlengkapan yang lengkap. Sebab dikala kamu hendak melaksanakan coating kamu wajib membenarkan kendaraan kamu dalam kondisi yang betul- betul bersih serta terbebas dari kotoran yang melekat di body mobil kamu. Lebih lengkapnya kamu bisa membaca postingan berikut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *